Monday, October 3, 2016

mengugurkan kandungan ijin suami

Harus Spousal Consent Membutuhkan Sebelum Menikah Wanita Memiliki Aborsi?
Ya, persetujuan suami-istri yang diperlukan sebelum wanita yang sudah menikah memutuskan untuk mengambil langkah drastis seperti cara menggugurkan kandungan sebagai anak yang bukan miliknya sendiri. argumen bahwa itu adalah tubuh saya dan saya dapat dan akan melakukan yang saya harap, tidak memegang lilin di sini karena sekali Anda telah mengambil sumpah pernikahan tidak ada milikmu sendiri. Dari sana pada apa pun yang Anda memutuskan atau itu harus dilakukan dengan persetujuan bersama. Dan tidak diragukan lagi bayi akan tumbuh di dalam rahim Anda, ingat suami Anda juga akan menjadi seorang ayah. Dan tidak ada wanita yang sudah menikah memiliki hak untuk merebut kebahagiaan ini dari suami mereka untuk kebutuhan egois mereka.

bayi dikandung saling jadi bagaimana bisa keputusan untuk membatalkan itu hanya dapat hak prerogatif seorang wanita? Pernikahan berarti penyatuan jiwa dan berbagi segala sesuatu sehingga ketika wanita yang sudah menikah tidak ingin anak dia harus duduk dan berkonsultasi dengan suaminya dan menceritakan tentang ketakutannya, rasa tidak aman (jika ada) atau hal lain yang mengganggu pikirannya dan membuat dia untuk pergi untuk aborsi. Dan jika ketakutannya yang asli maka mungkin baik suami dan istri harus memutuskan saling dan pergi untuk aborsi.

Tapi ingat jika Anda tidak berkonsultasi masalah dengan suami Anda dan mengambil keputusan ini besar terjadi untuk aborsi sendirian itu akan mempengaruhi pernikahan Anda buruk, yang saya yakin tidak ada wanita yang masuk akal akan ingin. Bisa jadi kemungkinan bahwa suami Anda kehilangan imannya di Anda karena Anda menyembunyikan hal yang paling penting seperti ini dari dia. Dia mungkin merasa ditipu dan sakit hati.

Ingat ketika pria merasa ditipu oleh orang yang sangat (istrinya) ia percaya ia berakhir kehilangan iman pada wanita pada umumnya dan menghentikan menghormati mereka sama sekali. Efek lainnya bisa jadi ia mulai mencari kesenangan di luar rumah. Ya, itulah cara pikiran mereka bekerja. Wanita saya tidak mencintai saya atau menghormati saya untuk menanggung anak saya jadi saya tidak akan menyentuhnya. Kedengarannya ekstrim tapi kemudian itulah bagaimana pria. Dan mempertimbangkan masalah rumit seperti menggugurkan kehamilan yang tahu bagaimana mereka akan bereaksi.

Pria biasanya menghubungkan segala ego sehingga jika seorang wanita bahkan berpikir tentang cara menggugurkan kandungan usia 6 bulan (yang jika tidak ada alasan yang sah kecuali kenyataan bahwa saya tidak siap untuk anak belum dan sebagainya) mereka berpikir bahwa istri mereka menyerang ego mereka dan karenanya mereka membalas dengan cara yang agresif. Aborsi bagi mereka berarti mereka begitu menjijikkan maka istri mereka tidak mau menanggung anak mereka. Saya yakin ini bukan apa alasan Anda adalah untuk pergi untuk aborsi tetapi kemudian yang bisa berdebat dengan seseorang yang tidak masuk akal.

Lupakan aborsi, menikmati kehamilan dan menjadi ibu tetapi jika Anda harus pergi untuk melakukan aborsi kemudian melakukannya dengan persetujuan bersama. Ini akan membantu Anda dalam jangka panjang.

No comments:

Post a Comment