Monday, October 3, 2016

adopsi anak atau alternatif aborsi

Adopsi adalah Mengasihi Aborsi Alternatif

 Siapa pun mempertimbangkan aborsi harus dapat membuat keputusan dan mengetahui fakta tentang aborsi. Berdasarkan statistik, 1.287.000 aborsi dilakukan pada tahun 2003. Sejak tahun 1976, aborsi dilakukan setiap tahun terus-menerus menjadi lebih 1 juta dan lebih dekat ke 1,5 juta. Kebanyakan wanita (93%) menggugurkan bayi mereka untuk alasan sosial. Banyak wanita tidak merasa siap untuk memiliki anak karena usia, keuangan, atau masalah lainnya. Namun, bahkan sebelum Anda sadar bahwa Anda sedang hamil ada bayi di dalam dengan gen yang bernapas dan berkembang.

Setelah pembuahan terjadi, bayi mulai tumbuh di dalam. Sudah, bayi memiliki semua DNA dan karakteristik ditetapkan pada konsepsi. bayi mulai menempel pada dinding rahim dan dalam 7-13 hari tubuh Anda mungkin mengenali kehamilan dan mengirimkan hormon untuk menghentikan siklus menstruasi. Pada hari 21 jantung bayi mulai berdetak. Pada saat Anda mungkin menyadari Anda hamil, tubuh bayi sudah mulai tumbuh dan memiliki bentuk yang dapat diidentifikasi. Antara minggu 40 sampai 45, bayi memiliki lengan diidentifikasi dan kaki dan menampilkan gelombang otak yang terukur. Biasanya aborsi bedah tidak dilakukan sebelum tujuh minggu, atau 49 hari. Antara minggu tujuh dan sepuluh, ketika mayoritas aborsi berlangsung, jari tangan dan alat kelamin menjadi terlihat dan wajah anak adalah dikenali manusia.

Begitu pembuahan terjadi, ada bayi yang membutuhkan untuk keluar - baik di potong oleh aborsi atau utuh dan hidup melalui kelahiran. Meskipun Anda mungkin takut dan khawatir tentang membawa bayi untuk istilah penuh karena dapat mengganggu gaya hidup Anda, ada lebih dari 3000 klinik kehamilan di seluruh Amerika Serikat yang tersedia untuk mengulurkan tangan. Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk Anda melalui layanan adopsi dan klinik kehamilan, termasuk tes kehamilan, konseling, perumahan, pakaian hamil, bantuan hukum, informasi tentang adopsi, dan perawatan medis. Pusat-pusat ini biasanya dikelola oleh para sukarelawan dan wanita siap untuk membantu Anda menghadapi kehamilan yang tidak direncanakan. konselor tersebut tidak memiliki kepentingan keuangan dalam keputusan Anda (seperti klinik aborsi), dan benar-benar berkomitmen untuk berdiri oleh Anda melalui waktu ini sering sulit, dan memberikan Anda tidak hanya informasi, tetapi dukungan yang Anda butuhkan. Pusat-pusat ini telah membantu ribuan wanita menyadari bahwa mereka tidak harus memilih antara kehidupan mereka sendiri dan kehidupan bayi mereka yang belum lahir.

Sebuah kehamilan normal hanya berlangsung 40 minggu, jumlah yang relatif singkat dalam jangka hidup rata-rata. Membawa bayi Anda untuk jangka panjang dan kemudian menempatkan bayi untuk diadopsi bisa berubah tak terduga "kesalahan" dalam peristiwa gembira untuk menunggu, penuh kasih keluarga. adopsi hari ini adalah peka terhadap kebutuhan ibu. Dalam sebuah adopsi terbuka, Anda dapat memiliki kontak terus-menerus dengan anak Anda dan orang tua angkat. Kebanyakan wanita memilih opsi ini; mereka yang biasanya memiliki penyembuhan emosional sehat setelah memberikan bayi untuk diadopsi.

Ketika mempertimbangkan adopsi bukan aborsi, ingat apa kata Ibu Teresa, "Kapal perusak terbesar dari kasih dan damai adalah aborsi, yang merupakan perang melawan anak. Ibu tidak belajar mencintai, tapi membunuh untuk memecahkan masalah sendiri. Setiap negara yang menerima aborsi tidak mengajarkan orang untuk mencintai, tapi untuk menggunakan kekerasan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. "

Dengan memilih adopsi Anda memilih untuk memberikan dan pilihan bayi Anda untuk menjalani kehidupan yang penuh dan bahagia. Dengan memberikan bayi Anda untuk diadopsi, Anda akan bebas untuk mengejar pendidikan Anda dan impian Anda tanpa finansial atau sosial terikat, serta memiliki kenangan wajah polos anak Anda dan mampu untuk mengetahui bahwa Anda membuat mimpi pasangan kenyataan memiliki anak untuk mencintai.

No comments:

Post a Comment