Monday, October 3, 2016

dengan aborsi obat Atau Aborsi Bedah

dengan obat Atau Aborsi Bedah - Bagaimana Wanita Putuskan?
Wanita yang peduli tentang apakah untuk mendapatkan aborsi obat atau bedah pertama harus mencari tahu fakta-fakta, mengatakan para ahli.

Sejak tahun 1973, ketika aborsi pertama kali disahkan di Amerika Serikat, perempuan telah menggunakan aborsi bedah, yang sering tidak nyaman dan berisiko. Dalam tahun-tahun terakhir, mereka telah mampu memilih aborsi obat, RU-486, sehingga menghindari operasi. Tapi keselamatan aborsi obat telah datang ke pertanyaan sejak kematian sedikitnya tujuh perempuan pada tahun 2006.

(RU-486 adalah tidak sama dengan Plan B, juga disebut pagi hari setelah pil. Rencana B harus diambil dalam waktu tiga hari dari konsepsi. RU-486, kadang-kadang disebut Mifepristone, bisa ditempuh dalam waktu 49 hari dari konsepsi.)

RU-486 telah datang di bawah pengawasan publik dalam beberapa tahun terakhir karena pertanyaan mengenai keamanannya. Sebuah studi tahun 2008 yang dilakukan di University of Michigan dan diterbitkan dalam The Journal of Immunology telah mengindikasikan bahwa "off-label penggunaan" dari mifepristone obat aborsi yang kontroversial (Mifeprex) dan misoprostol (Cytotec), secara kolektif digunakan dalam prosedur aborsi obat, mungkin terkait dengan kematian sedikitnya delapan perempuan.

RU-486, atau Mifepristone, diberikan pada awalnya, dan kemudian Misoprostol diberikan dua hari kemudian. Disarankan bahwa kedua obat diambil di kantor dokter. Namun, Planned Parenthood rekomendasi, sampai tahun 2006, menggunakan aborsi penyebab obat Misoprostol vagina daripada secara lisan, bertentangan dengan rekomendasi FDA, telah menyebabkan pengambilan obat kedua di rumah, sehingga mengarah ke berbagai komplikasi, kadang-kadang termasuk kematian.

Cara bedah penghentian kehamilan, bagaimanapun, adalah terkait dengan banyak masalah. The Guttmacher Institute, lengan penelitian Planned Parenthood, menyatakan bahwa, "Di seluruh dunia, diperkirakan lima juta perempuan dirawat di rumah sakit setiap tahun untuk pengobatan komplikasi aborsi, seperti perdarahan dan sepsis."

komplikasi segera, menurut para ahli, termasuk infeksi, perdarahan yang berlebihan, embolisme, merobek atau perforasi rahim, komplikasi anestesi, kejang, perdarahan, cedera leher rahim, dan shock endotoksik. Komplikasi jangka panjang yang paling umum termasuk demam, sakit perut kronis, muntah, gangguan gastro-intestinal, Rh sensitisasi, kanker payudara, leher rahim, kehamilan ektopik, miscarriatge berikutnya dan kelahiran prematur, dan bayi berat lahir rendah, penyakit radang panggul, endometritis , sebuah menurunkan kesehatan umum, dan kadang-kadang bahkan kematian.

Membuat keputusan tentang aborsi sangat penting. Sekitar 180 perempuan di Chicago pinggiran barat Berwyn, IL melakukan aborsi pada tahun 2005, dan sekitar 325 memiliki prosedur di dekat Cicero pada tahun yang sama.

Perempuan di Berwyn dan Cicero, serta Oak Park, Stickney, Westchester, dan kota-kota Illinois terdekat lainnya yang sedang mempertimbangkan apakah akan mendapatkan aborsi obat atau bedah harus mendapatkan fakta-fakta dan memanggil Care Center Wanita dari La Grange, di 708-352- 5000 untuk tes kehamilan gratis, atau mengatur untuk USG gratis.

No comments:

Post a Comment